Subscribe:

Selasa, 19 Juni 2012

Tour MDNA Madona penuh Dengan Agenda ILluminati

Pendeta Grand industri musik kembali tur dan mulai di Tel-Aviv, Israel. Seperti yang kita lihat dalam artikel di acara 2012 Half-Time Superbowl, Madonna menandatangani kontrak multi-tahun dengan Interscope  dan, sejak saat itu, semua karya barunya sepenuhnya merangkul Agenda Illuminati yang sama sebagai bagian dari industri musik . Namun, karena merupakan hal Madonna dibawa ke tingkat lain. Orang-orang telah datang ke harapkan  kontroversi Madonna, tapi ini bukan hanya kontroversi  saja seperti yang biasa dilakukannya di 90-an. Tidak, ini adalah kontroversi simbolis dan dihitung, direkayasa untuk membawa semua pesan Illuminati. Berikut adalah artikel pendek dari Telegraph yang merangkum acaranya.

    
Madonna mengatakan kepada Israel: Anda tidak bisa menjadi penggemar saya dan tidak ingin perdamaian dunia

    
Madonna, yang konversi ke sekte esoterik Kabbalah Yahudi memicu tren tidak mungkin di Hollywood, meluncurkan tur dunianya di Tel Aviv semalam dengan dalih untuk perdamaian di Timur Tengah.

    
Penyanyi Amerika disambut 30.000 penggemar Israel di Tel Aviv Ramat Gan Stadium dengan pernyataan, "Anda tidak bisa menjadi penggemar saya dan tidak menginginkan perdamaian di dunia". Nya manajemen telah didistribusikan ratusan tiket gratis untuk

    
"Kita semua berdarah warna yang sama," kata Madonna kerumunan gembira nya, berdiri dengan latar belakang sebuah salib yang bersinar sangat besar dan simbol setan. "Jika kita semua bisa naik di atas ego kita dan judul dan nama-nama negara kita dan agama kita, dan memperlakukan setiap orang di sekitar kita dengan martabat dan hormat, maka kita berada di jalan untuk perdamaian. Jika ada perdamaian di sini di Timur Tengah, akan ada perdamaian di seluruh dunia. "

    
Diva kemudian melanjutkan untuk melakukan lagunya "Gang Bang" disertai dengan gambar noda darah, klip video yang menunjukkan penyanyi penyemprotan peluru dari kedua pistol tangan dan senapan mesin, dan penutupan pada kalimat "mati jalang,!"

    
Ultra-ortodoks masyarakat Israel, bagaimanapun, marah bahwa
penyanyi "Like A Virgin"  itu tampil di negara Yahudi itu. Sebuah laporan di jurnal HaEda 'agama dijelaskan tur sebagai "memalukan" dan menyatakan rumor yang " penyanyi kafir  terkenal" akan mengunjungi situs-situs keagamaan di negara utara telah terhindar "rasa sakit dan kemarahan dalam komunitas taqwa".

    
Madonna dilaporkan telah menunda tur direncanakan protes Galilea berikut oleh komunitas agama setempat.

    
- Sumber: Telegraph
Jadi acara dimulai dengan Madonna memohon "perdamaian dunia", sebuah slogan New World Order. Beberapa menit kemudian, ia menari di sekitar menjinjing senapan mesin, pistol dan AK-47 - senjata yang banyak digunakan dalam perang di seluruh dunia, termasuk di Israel. Disonansi kognitif antara apa Madonna mengatakan (misalnya "Jika ada perdamaian di sini di Timur Tengah, akan ada perdamaian di seluruh dunia"), dan apa yang dia lakukan (sekelompok menembak dan membunuh orang dengan noda darah di mana-mana) adalah khas Illuminati ganda berbicara. Seperti Orwell menulis beberapa dekade yang lalu, PERANG ADALAH DAMAI, kebebasan adalah perbudakan, dan KEBODOHANNYA IS KEKUATAN.
Glamorizing kematian, kekerasan dan penindasan. Juga, cetakan macan tutul mewakili Sex-Kitten pemrograman, mengisyaratkan bahwa para wanita yang "diprogram" untuk melakukan ini.
Di atas munafik dua kali berbicara melibatkan perang, ada juga munafik dua kali berbicara spiritualitas yang melibatkan. Setelah pidato kesusilaan padanya tentang "rasa hormat": "Jika kita semua bisa naik di atas ego kita dan judul dan nama-nama negara kita dan agama kita, dan memperlakukan setiap orang di sekitar kita dengan martabat dan hormat, maka kita berada di jalan untuk perdamaian" , acara berubah menjadi Kristen Misa Hitam besar menghina.
Acara ini dimulai dengan sebuah salib (berdarah) merah menyala bertuliskan huruf MDNA - singkatan aneh yang mirip dengan MDMA, nama lain untuk Ekstasi - obat yang sangat populer di lantai dansa di seluruh dunia.
Misa Hitam Madonna termasuk biksu berubah menjadi penari telanjang pria bersama dengan keberanian, senjata dan simbol setan yang berkelebat di dinding. Hal-hal yang bintang pop begitu banyak lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Ini bukan tentang seni, ini habis-habisan, propaganda ngotot.
Singkatnya Madonna MDNA tur mencerminkan bagaimana Illuminati membingungkan dunia dengan yang dua kali berbicara. Ini membodohi dunia dengan pembicaraan tentang "perdamaian dunia" sementara glamorizing kematian, pertumpahan darah dan penindasan massa. Ini moralizes orang tentang "toleransi beragama" sementara sistematis menyerang dan menghancurkan semua agama yang bukan bagian dari sistem kepercayaan dari elit dunia - yang notabene termasuk versi Wahhabi Kabbalah seperti yang dilakukan oleh Madonna, Pendeta Grand bisnis musik Illuminati.

0 komentar:

Posting Komentar