Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2012

Madonna and Sticky and Sweet Tour








Pada posting kali ini saya akan membahas tentang konser tur dunia si "Ratu Pop" MADONNA. Namanya begitu familiar di seantero dunia. Kenapa saya begitu tertarik? Madonna dikenal tidak hanya seorang penyayi, dia merupakan sosok multitalenta. Dia merupakan seorang musisi, filatelis, pebisnis, aktres, sutradara dan sekaligus producer. Lebih jauh lagi, dia merupakan sosok kontroversial, cantik, elegan, pintar, sexy. Apapun yang ia ucapkan baik itu tentang sex, agama, politik, hukum, sosial dll selalu menjadi trending topik di media-media. Dalam dunia fashion dia pencetak mode-mode / tredsetter. Sampai sekarang dia tetap eksis bahkan namanya menjadi sebuah brand atau ikon. Tentu saya melihat bukan karena kecantikan dan keseksianya karena masa mudanya jauh sebelum saya lahir akan tetapi kejeniusan dan kemisteriusannya dalam membuat lagu. Saya perhatikan, dia sering mempropagandakan simbol-simbol agama terutama yahudi. Setiap tarianya berbeda dengan yang lain, seperti tarian sebuah suku-suku kuno entah itu bangsa Israel, mesir atau indian yang ada pada masa lampau terutama dalam ritual keagamaan. Lalu lirik-liriknya yang mengandung arti dalam mengenai yahudi. Dia juga tercatat sebagai penyanyi wanita terkaya, tersukses dan termahal bahkan sampai sekarang. Singel-singelnya selalu berada di tangga pertama chart Billboard. Dan albumnya terjual jutaan copy. Madonna mulai tur dunia tahun 1990 dengan nama Blond Ambition Tour yang mempropagandakan SETAN. Saya akan menampilkan foto-foto tur dunia Madona mulai dari yang terbaru yaitu Sticky and Sweet Tour.





0 komentar:

Posting Komentar