Subscribe:

Selasa, 22 November 2011

Sekilas Tentang "GIE"

Namanya cukup terkenal dikalangan mahasiswa sebagi seorang yang mempunyai idealis kuat dan seorang penentang pemerintah yang handal dalam dunia demonstrasi berasal dari kampus kuning Universitas Indonesia. Hidupnya berakhir saat mendaki gunung ke gunung Simeru karena menghirup zat beracun.
Riri Riza seorang sutradara yang mengangkat film tentang sosok Soe Hoek Gie, telah berhasil mengangkat kembali semangat idealis seorang mahasiswa yang di bawakan oleh aktor muda Nicholas saputra. Aktingnya begitu memukau saat pertama kali saya menonton film itu. Sebenarnya saya tau rilis film itu tapi saya masih acuh saat itu karena tidak tahu film tentang apa itu. Namun akhirnya saya tau juga isi ceritanya meskipun terlambat. Senang sekali saya mengetahui sosok Gie yang penuh semangat idealis...

0 komentar:

Posting Komentar