Subscribe:

Sabtu, 06 November 2010

Cerita Setiap Minggu Pagi

Sejak saya mulai mengenal dunia, hari minggu adalah hari yang sangat ditunggu. Padahal tidak ada yang spesial di hari itu. Enaknya cuman buat malas-malas. Acara kumpul keluarga pun jarang banget malah kebalikannya yaitu acara sendiri-sendiri. Banyak kejadian yang telah terjadi setiap minggu pagi. Semuanya hampir sama. Teringat akan masa kecil yang sangat indah di setiap minggu pagi. Nonton kartun, makan-makan ataupun sekedar jalan-jalan berasama teman rumah. Namun semua itu tinggal kenangan, seiring beranjaknya usia mereka punya kesibukan masing-masing yang membuat kami tak saling sapa lagi.
Entah sampai kapan situasi ini akan berubah. Apalagi didukung dengan cuaca yang mendung, membuat saya terus mengingat masa kecil. Rasanya bahagia. Aku sadar kalo di minggu kali ini, 7 november 2010 hidupku sudah berubah. Drastis sekali. Sering aku merindukan minggu-minggu yang telah lalu. Andai waktu bisa diulang, ingin rasanya aku kembali ke masa lalu, memperbaiki setiap penyesalan yang terjadi saat ini. Aku sungguh merindukanmu. Ingin rasanya merasakan lagi marahmu, merakan belaian dan pukulanmu, merasakan hangatnya pelukanmu. Seandainya kau ada dihadapanku, aku akan peluk erat tubuhmu dan tak kubiarkan kau pergi jauh selamanya. Ingin rasanya kau menasihatiku, membimbingku, memujiku seperti orang lain. Sayang semua itu hanya angan-angan kosong yang dulu tak sering ku manfaatkan.

Wahai minggu pagi, berikan lagi kebahagiaan itu dengan orang-orang baru saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar